Kang Rais dalam kumpulan Artikel. Selamat ... selamat membaca buat yang berkunjungan ke blog kang rais. Dalam postingan hari ini saya tidak membahas tentang artikel melainkan sekedar warning, kalau insya allah kang rais akan berbagi banyak artikel di sini.

Kenapa kumpulan artikel menjadi topik yang akan saya angkat di blog ini, hihi sepengetahuan saya ini adalah langkah berbagi hal positif bagi sesama, banyak! bukan para pelajar dan lainnya yang membutuhkan ringkasan artikel tertentu, entah itu sebagai esay tugas dari guru atau sekedar baca-baca.

Nah! di sini saya berharap, paling tidak apa yang saya tulis sedikit banyak bisa membantu adik-adik saya, dan sangat senang hati saya misalkan artikel saya juga bisa bermanfaat buat pembaca yang budiman, maaf! bukan hanya pak budiman yang saya maksud tapi mas yanto dll juga.

Tulisan yang bermanfaat saya rasa bukan hanya sebagai sumber bacaan, tapi lebih kepada kebutuhan menyungsung kemajuan jaman, yang mana tuntutan keadaan mengharuskan kita keterbukaan akan sejumlah pengetahuan sesuai keadaan dan perkembangan keadaan itu sendiri.

Alhamdulillah, kalau misalkan artikel saya bisa membuat semua pembaca menjadi senang dan lebih mengetahui apa-apa yang mungkin awalnya tidak di ketahui, syukur-syukur juga! kalau misalkan yang membaca tulisan saya mendapatkan manfaat dari tulisan-tulisan ala kadarnya dari saya.

Sebelumnya, kalau tidak salah! saya pernah menulis sejumlah keuntungan menulis artikel, kali juga saya sepertinya harus memuat bahwa membaca artikel juga sangat baik untuk membuka wawasan kita, ibarat anak tangga maka membaca termasuk tangga-tangga pertama untuk melangkah menuju sokses.

Kalau misalkan kalian suka membaca tulisan saya yang seadanya tanpa bumbu pemanis buatan ini bisa mengklik katagorinya ajah untuk artikel yang lebih banyak, ada katagori Artikel Postingan Kang Rais, atau katagori lainnya di search engine blog ini hihi. Semoga bermanfaat!